di

SELAMAT DATANG DI BLOGE KANG SYUKRONI

Tuesday 8 December 2015

Property Darussalam Di Pacifik Mall Kota Tegal.

Bismillahirrahmanirrahim.

      Untuk warga Kab/Kota Tegal dan sekitarnya,mari merapat ke Pacific Mall Kota Tegal dalam rangka menghadiri stand  Darussalam Property Indonesia yang memasarkan Taman Niaga Darussalam berupa bangunan Ruko dengan skema Syari'ah 100 % murni yang berlokasi di Taman Pemalang depan SMK PGRI Taman Pemalang...Alhamdulillah wa syukru 'alaa ni'matillah Taman Niaga Darussalam mulai tanggal 08 sampai 20 hadir di PACIFIC MALL KOTA TEGAL.

        Manfaatkan kesempatan ini...karena dalam ajang pameran ini Taman Niaga Darussalam sengaja memberikan berbagai benefit yang memanjakan pembeli saat berlangsungnya di arena Pacific Mall Tegal..

        Sebelum yang lain booking dan membeli unitnya,bersegeralah datang ke Pacific Mall Kota Tegal untuk memberikan keputusan yang terbaik dan bijak demi teralisasinya bisnis yang halal dan diliputi barokah.... maslahah.

Karena di Ruko Taman Niaga Darussalam..
# Tanpa KPR Bank.
# Tanpa Denda
# Tanpa Sita
# Tanpa Ribet.
# Tentu Berkah...maslahah..Aamiin.






















1 comment:

  1. Untuk warga Pekalongan,Pemalang,Tegal,Slawi,Brebes yang belum merapat ke Pacific Mall Tegal "Tata Niaga Darussalam" Al-hamdulillah masih hadir di mall Tegal...manfaatkan dan hadiri standnya....kehadiran anda satu kebahagian bagi kami.

    ReplyDelete