di

SELAMAT DATANG DI BLOGE KANG SYUKRONI

Tuesday 24 November 2015

Taman Niaga Darussalam Pemalang.

Bismillahirrahmannirrahim.


Terimakasih Anda telah Singgah...
    Dalam rangka ikut andil mewujudkan kota Pemalang yang tangguh,mandiri,berdaya saing dan sejahtera..Darussalam Property hadir dengan sebuah "PERTOKOAN KREDIT SYARI'AH TANPA RIBA" yang berlokkasi di Taman Pemalang.

      Taman Niaga Darussalam sengaja kami hadirkan, dan kami bangun dengan menawarkan berbagai fasilatas yang memanjakan para pebisnis di Pemalang...kami manjakan karena proteksi kedepan sekitar Taman akan maju pesat roda ekonomi di wilayah tersebut,mengingat geliat pembangunan yang menunjang kemajuan ekonomi sudah terlihat jelas dengan infrastruktur yang signifikan utamanya di daerah Taman,dengan sedikit latar belakang inilah TAMAN NIAGA DARUSSALAM berani ambil sikap untuk memberikan hasil karya terbaik anak bangsa dalam rangka mengedukasi nilai syari'ah yang kami kemas dalam pertokoan berbingkai syar'i di wilayah Taman Pemalang,dengan situasi dan kondisi yang serba memberikan harapan bagi pembeli ruko...insyaa allah anda beli langsung untung.

   Sekedar bocoran...depan persis Tata Niaga Darussalam adalah SMA/SMK PGRI 2 Taman Pemalang,jalan lingkar selatan Pemalang...dan sekitar pertokoan sudah banyak perkembangan bangunan perumahan...ini berarti sekitar pertokoan sudah padat penduduk,sehingga ini juga merupakan aset konsumen di Toko Niaga Darussalam..aamiin...lebihnya adalah anda yang akan menilainya...setelah survey tempat dan lokasi.





Kalo masih sangsi dan ragu datang dan kunjungi kantor pemasaran kami, atau bisa hubungi Kang Syukroni No.0823 2514 7754.

Eitss...masih ada fasilatas untuk umum lho...MUSHOLLA !!

.
Bagi kami Musholla adalah hal yang urgent dalam memenuhi kontinutas ibadah bagi setiap muslim dalam setiap waktu...untuk itu Tata Niaga Darussalam sangat menaruh perhatian dalam perimbangan ini.

Buruan Unit terbatas hanya 33 ruko,dengan luas mulai dari 30 M2 hingga 65 M2...Wuihh mantapkan Darussalam Property Indonesia..dan akan lebih mantap lagi bila Anda segera Booking RUKO TATA NIAGA DARUSSALAM

                                                       


















                                   

No comments:

Post a Comment