di

SELAMAT DATANG DI BLOGE KANG SYUKRONI

Sunday 29 November 2015

Casa Mabda Residence.

Bismillahirrahmanirrahim. 


        Bosan hari gini masih ngontrak terus?? Ingin Punya Rumah Dengan Cara Syar'i??
Dan ingin punya rumah yang bisa dicicil selama 10 tahun???....
#‎ TANPA‬ BANK.
# TANPA BUNGA.
# TANPA RIBA.
# tANPA RIBET.

Atau mau menabung dulu untuk beli rumah?Sementara waktu terus bergerak dan kenaikan harga rumah di Jabotabek super cepat...semakin melambung. ATAU mau KPR BANK??? Yakinilah bahwa itu wujud riba...tidak takut Riba!!! INGAT...dosa riba itu lebih besar dari pada berzinah...masih menganggap dosa Riba itu sebagai hal biasa dan lumrah dalam hidup ini???

 LALU APA SOLUSINYA ???

       Alhamdulillah atas izin Allah,kini telah hadir "CASA MABDA RESIDENCE TOWN HOUSE " Pertama dan Satu-satunya di JAKARTA dengan skema 100% Murni Syariah....sebagai solusinya. KENAPA SEBAGAI BENTUK SOLUSI??? Sebab Di Mabda Residence: No BANK ( KPR Tanpa BANK ) No RIBA. No DENDA. No SITA. No AQAD BATHIL. No ASURANSI. No BI CHEKING. No BIAYA ADMIN.

      Kenapa Masih Diem??? Nunggu perunitnya habis terjual...

INGAT...Unit sangat terbatas.. Emang ada berapa Unit??? Di CASA MABDA RESIDENCE hanya 8 Unit..2 Lantai dengan desain mewah. Kenapa Masih Ragu ??? Nunggu Orang Lain Mengambil Unitnya...

INGAT...Pembeli coba dimanjakan,karen di pasang AC.. Emang di pasang AC??? Yup...Di CASA MABDA Semua Type dipasang 2 Unit AC......
ITU MAH BONUS BIASA...

   Eitss !!! TUNGGU DULU... TIDAK HANYA ITU.....
Ada yang sungguh Ruarrr Biasa... COBA PERHATIKAN... Di CASA MABDA RESIDENCE masih memberikan hadiah LANGSUNG untuk pembelian HARD CASH Berupa 1 Unit Mobil DATSUN...Masyaa Allah,ini mah keren plus keren...NDAK kebayangkan dengan hanya membeli rumah tapi juga bisa dapat mobil...bisa lansung untuk jalan-jalan dengan keluarga yang sakinah mawaddah,wa rahmah..aamiin. COBA Siapa yang nggak mau??? Properti 100 % Murni Syari'ah memang keren dan barokah,karena selalu menghadirkan konsep dan skema yang sungguh menawan bagi muslimin dan muslimat se antero jagad,bagi yang dosa riba.. Masih Kurang... Monggo...Silahkan Berkunjung,datang dan survey ke tempat lokasi,Jln.Persahabatan,Cipedak Jagakarsa Jak-Sel. Yang Pasti Harga Terjangkau Di Kelasnya. 

Info; 0823 2514 7754











No comments:

Post a Comment