di

SELAMAT DATANG DI BLOGE KANG SYUKRONI

Tuesday 24 November 2015

Salma Park Residence Palembang

Bismillahirrahmanirrahim.
   
    Mari menjemput berkah bersama " Salma Park Residence " Palembang yang Insyaa Allah 100 % Murni Syarea,Kenapa Sharea?Karena setipa muslim memiliki kewajiban untuk menjalankan segala bentuk usahanya sesuai dengan sharea Islam,hal ini selaras dengan firman Allah yang artinya:
"Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas syari'at (peraturan) dari urusan (agama) itu,maka ikutilah syari'at itu dan janganlah kamu ikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui." ( Q.S Al-Jaatsiyah :18 ).

     Bersumber dari landasan Al-Qur'an inilah " Salma Park Residence " Palembang ikut tergerak dan mengambil posisi menawarkan perumahan ke masyarakat Wong Palembang dengan skema syar'i,dimana segala bentuk usaha dalam properti perumahan yang dijalankan "Salma Park Residence "Palembang menekankan pada titik kualitas yang berdasar pada prinsip-prinsip aturan syari'ah Islam yang jelas dalam segala bentuk aspeknya,baik mulai dari segi :

# Produk yang akan di tawarkan.
# Sistem Transaksi.
# Mitra.
# Investor maupun dari cara pengelolaan bisnisnya.

LALU....

Kenapa "Salma Park Residence " Palembang dalam bisnis properti perumahannya selalu menitik beratkan dan mengedepankan nilai syari'ah Islam...???

# Karena bisnis skema syari'ah adalah sebuah bisnis yang menjunjung tinggi nilai-nilai mulia,maka "   Salma Park Residence " Palembang berkewajiban membangun aset kejujuran,amana dan tidak       menipu.

# Karena setiap muslim dalam menggerakkan bisnisnya harus sesuai syari'ah dan ini tak bisa di tawar karena hal ini kewajiban yang datangnya dari Allah,...maka " Salma Park Residence " Palembang berusaha mengambil peran ini untuk di persembahkan ke ranah Wong Palembang.
Oleh sebab "Salma Park Residence Palembang" di bangun dengan sentuhan konsep syari'ah murni...maka segala bentuk transaksi yang ada dalam " Salma Park Residence " Palembang,Insyaa Allah sah dan halal dari sudut syari'ah Islam,SEBAB di dalamnya;

# Tanpa Bank.
# Tanpa Riba.
# Tanpa Denda.
# Tanpa Sita.
# Tanpa Akad Bermsalah.
# Tanpa BI Cheking
# Tanapa Modal Besar Karena Di Biayai Sendiri.

Itulah kenapa " Salma Park Residence " Palembang hadir di tengah-tengah masyarakat Palembang,tak lain Salma Park Residence ingin memenuhi kebutuhan perumahan warga Palembang ;
> Yang memimpikan kepemilikan rumah yang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam...bersih dan jauh        dari ribawi.
> Yang ingin berhijrah dari kepemilikan rumah sistem konvesional ke skema syari'ah,diyakini dengan    skema syari'ahlah keberkahan dan ketaqwaan akan menjadi ciri yang bahagia fiddaroin.
> Yang rumah tidak hanya sekedar sebagai hunian namun rumah yang bisa menjadi Ummu Madrasah      bagi kehidupan anak-anak.
> Yang rindu besutan keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dalam bingkai baiti jannati.

       Nilai-nilai positif inilah yang sengaja dijadikan sebuah icon yang diusung dan menjadikan " Salma Park Residence " Palembang menemukan tempat dan lokasi yang cukup eksklusif dan strategis...ini semua tentu hanya ingin memberikan kemudahan-kemudahan bagi pembelinya...dan Al-hamdulillah keberadaan " Salma Park Residence " dapat memenuhi keinginan warga sekitar yang rindu rumah syari'ah,dan yang lebih menggembirakan lagi adalah sambutan Wong Palembang,ini terbukti dengan adanya BENEFIT yang ditawarkan ke publik,hingga saat ini sudah banyak yang BOOKING.

     Alasan kenapa banyak yang sudah booking di "Salma Park Residence"? karena di Park Salma Residence pakai cat HALAL BERNAHAL.

Untuk itu...
MILIKI SEGERA SEBELUM HARGA NAIK !!!

Syarat Mudah....
AYO CEPAT BOOKING SEBELUM UNIT HABIS !!!
Sebelum di dahului yang lain....
    



Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi No hp/WA : 0823 2514 7754.
Wassalam.

























No comments:

Post a Comment